Pages

Tuesday, July 2, 2019

Diserang Babi Hutan, 4 Warga Banyumas Luka-Luka


INILAHCOM, Jakarta - Empat orang warga Desa Windujaya, Kedungbanteng, Banyumas, Jawa Tengah, mengalami luka-luka setelah diserang babi hutan secara brutal.

Saat ini para korban masih menjalani perawatan di rumahsakit yakni bernama Warsinah (70), Rahmat Waluyo (52) yang merupakan warga Desa Melung dan Maksum (60) warga Desa Windujaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah seorang korban ketika itu tengah mencari rumput di sekitar ladang, tiba-tiba seekor babi langsung menyerang ke arah Maksum hingga korban terpental.

Kemudian babi hutan itu langsung berlari kembali ke arah lain dan menyerang dua orang warga lainnya yakni Warsinah dan Rahmat yang berada di kebun cengkeh. Tak berhenti di situ, babi hutan juga menyerang warga lainnya yang bernama Karsikin (70).

Kapolsek Kedungbanteng AKP Priyono menjelaskan adanya penyerangan babi hutan itu di dua desa yakni yang pertama di Desa Windujaya kemudian lokasi kedua di Dusun Peninis.

"Total korban ada empat orang, saat ini personel sudah kami terjunkan untuk memburu babi hutan itu," ujarnya, Rabu (3/7/2019). [ton/rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NqBR7N

No comments:

Post a Comment