Pages

Tuesday, July 2, 2019

Jadwal Pertadingan Pekan 6 Liga 1 2019 Rabu (3/7)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan berusaha meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 pada pertandingan pekan keenam. Di laga lainnya, derby Kalimantan tersaji saat Kalteng Putra jumpa Borneo FC.

Persija Jakarta akan memainkan laga kandang perdana di Liga 1 2019 dengan menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019) sore WIB. Tampil di depan publik sendiri menjadi kesempatan bagus bagi Macan Kemayoran meraih kemenangan perdana.

Sebelumnya, Persija tak pernah menang dari empat laga yang sudah mereka mainkan (2 kalah, 2 imbang). Hasil tersebut menyebabkan posisi mereka berada di urutan 16 dengan mengemas nilai dua.

Tim asuhan Julio Banuelos dipastikan tidak bisa memainkan sejumlah pemain utamanya seperti kiper Andritany Ardhyasa, Ryuji Utomo, Steven Paulle dan Ramdany Lestaluhu.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, tak mau terlalu optimistis bisa mencuri poin penuh dari kandang Persija. Meskipun tuan rumah tampil pincang, PSS akan tetap bermain waspada. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.

Laga tak kalah menarik bakal tersaji di Stadion Tuah Pahoe saat tuan rumah Kalteng Putra menjamu Borneo FC. Ini akan jadi sejarah pertemuan pertama kedua klub di Liga 1 2019. Sejauh ini, Kalteng Putra tampil cukup baik sebagai tim promosi.

Dari lima laga, mereka mampu mengemas dua kemenanga, dua imbang serta sekali kalah. Dengan mengemas nilai delapan mereka berada di urutan lima. Sementara Borneo FC ada di peringkat 12 dengan mengemas empat poin.

Main di depan publik sendiri, Kalteng Putra tentu tak mau melewatkan kesempatan tersebut meraih poin penuh. Pada laga kandang terakhir melawan Bali United, Kalteng Putra cuma bermain imbang 2-2. Borneo FC datang dengan ambisi mencuri poin untuk mendongkrak posisi mereka.

Pekan kemarin, Borneo FC gagal meraih poin saat main di kandang usai dikalahkan Persebaya Surabaya 1-2.

Pertandingan Kalteng Putra versus Borneo FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xqfrZF

No comments:

Post a Comment