Pages

Saturday, July 27, 2019

Griezmann Terluka dengan Sikap Atletico

INILAHCOM, Barcelona - Antoine Griezmann mengaku sedih dan terluka dengan sikap Atletico Madrid terkait kepindahannya ke Barcelona. Menurut Griezmann, sebelumnya sudah ada pertemuan dan semua baik-baik saja.

Griezmann pindah ke Barcelona setelah klausul pelepasannya dalam kontraknya ditebus Blaugrana senilai 120 juta Euro. Pemain asal Prancis mendapat kontrak berdurasi lima tahun.

Atletico tak puas dengan kepindahan Griezmann. Mereka mengklaim, harusnya Barcelona membayar 200 juta Euro. Itu adalah nilai klausul pelepasan Griezmann sebelum 1 Juli. Mereka menilai, kesepakatan tercapai sebelum 1 Juli sehingga klausul pelepasannya masih senilai 200 juta Euro.

Atletico meminta LaLiga tak mengesahkan pendaftaran Grizeman di Barcelona karena merasa tak mendapatkan hak yang sesuai terkait transfer mantan pemain Real Soceidad itu.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda Atletico merelakan transfer Griezmann. Situasi yang membuat pemain berusia 28 tahun itu terluka dan sedih.

"Ini membuat hati saya sakit, setelah apa yang sudah berikan kepada klub. Saya selalu berusaha melakukan apa yang klub minta," ujar Griezmann, dikutip dari Mirror.

"Ketika kami mengadakan pertemuan, semuanya sudah jelas antara saya dan klub. Tapi pada akhirnya apa yang disepekati tak berjalan. Saya tak tahu kenapa, tapi memang situasinya seperti itu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ZjcyGm

No comments:

Post a Comment