Pages

Monday, July 29, 2019

Makan Konate Ingin Bobol Gawang Persib

INILAHCOM, Malang - Gelandang Arema FC, Makan Konate, bertekad untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya, Persib Bandung, dan membawa tim Singo Edan menang.

Arema akan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan Malang, pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019).

Konate siap membawa Arema mengamankan tiga poin di kandang sendiri, dan mengaku akan lebih senang jika bisa mencetak gol ke gawang mantan timnya tersebut.

"Besok itu saya melawan mantan tim, kalau menang melawan mereka tentu saya senang, karena target saya hanya membawa tim ini menang," kata Konate dikutip dari Wearemania.

"Tapi kalau pun nanti ada rezeki dan peluang saya mencetak gol, tentu saya lebih senang mencetak gol ke gawang Persib," tutupnya.

Saat masih berkostum Persib dulu, Konate sempat mencetak gol ke gawang Arema dua kali, pada babak penyisihan grup Indonesia Super League (ISL) 2014.

Ketika mengenakan jersey Arema, pemain asal Mali itu juga sudah pernah menjebol gawang Persib sekali, yaitu di ajang Piala Indonesia 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ZmdhXg

No comments:

Post a Comment