Pages

Saturday, August 10, 2019

Hasil Lawan BFC Bikin Persija Semakin Terjepit

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC (BFC) pada lanjutan Liga 1 2019. Hasil tersebut membuat situasi Persija semakin terjepit.

Persija menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019) sore WIB. Tampil di depan publik sendiri, Macan Kemayoran unggul terlebih dulu lewat gol Marko Simic di menit ke-28. Tapi keunggulan tersebut tak bertahan lama, Bhayangkara FC menyamakan skor di menit ke-41 berkat gol tendangan bebas Anderson Salles.

Usai laga, kiper Persija, Andritany Ardhyasa, mengakui kualitas servis bola mati Anderson Salles. Pemain asal Brasil itu terkenal jadi andalan The Guardian mengeksekusi bola-bola mati, tak jarang ia berkontribusi lahirnya gol dari situasi set piece.

"Gol tadi itu mungkin bolanya jauh dari saya. Salles beberapa kali bikin gol dari tendangan bebas. Sebelum datang ke Indonesia, pada malam hari ketika saya di rumah pak Gede Widiade (bekas petinggi Persija) memang awalnya Salles target Persija. Saya dikasih tahu bahwa ini pemain bagus, rupanya dia datang ke Bhayangkara dan menjadi lawan saya. Dia memang punya keunggulan dari bola-bola tendangan bebas. Ya bagus sekali," kata Andritany kepada wartawan.

Hasil imbang tersebut memperpanjang catatan Persija belum pernah menang dalam empat laga terakhir sejak 3 Juli lalu. Dengan tambahan satu poin, Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat 17 tepat di atas juru kunci dengan mengemas delapan poin dari sembilan laga.

"Ini situasi yang sangat sulit untuk Persija. Tapi kami tahun lalu pernah berada di posisi ini, dan kami tahun lalu pernah juara," ia menambahkan.

"Memang sampai hasil kemenangan belum berpihak kepada kami, tapi saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan yang terbaik sampai Persija naik ke papan atas," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2YWFDdw

No comments:

Post a Comment