Pages

Sunday, August 4, 2019

Napoli Hanya Tanya Situasi Lukaku, Tak Lebih

INILAHCOM, Naples - Napoli dikabarkan berminat mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Kabar tersebut langsung dibantah presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Masa depan Lukaku di MU masih belum jelas. Juventus dan Inter Milan dikabarkan berminat mendatangkan pemain asal Belgia itu. Juventus disebut siap memasukkan nama Paulo Dybala dalam proposal.

Sementara itu, Inter Milan juga ingin merekrut Lukaku. Tapi, mereka harus menentukan masa depan Mauro Icardi lebih dulu. Pelatih Inter, Antonio Conte mengaku berminat melabuhkan mantan pemain Everton tersebut.

Kemudian, tiba-tiba muncul kabar Napoli ikut dalam perburuan Lukaku. I Partenopei disebut akan menawarkan uang kontak plus Arkadiusz Milik. Tapi, kabar itu langsung dibantah De Laurentiis. Dia mengklaim hanya bertanya soal situasi Lukaku.

"Kalian tahu darimana datangnya rumor tentang dia? Karena saya berteman baik dengan agen Lukaku, Federico Pastorello, dimana saya sering berkomunikasi dengannya," ujar De Laurentiis, dikutip dari Football Italia.

"Saya bertanya kepadanya: 'Apakah menurut kamu Lukaku cocok di Napoli? Apakah dia akan pindah ke Juventus atau tidak?' Kami hanya bicara itu, tapi kemudian kami tahu sang agen berbicara seolah-olah kami mengajukan penawaran, dan itu biasa dilakukan untuk menaikkan harga," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2M7bItp

No comments:

Post a Comment