Pages

Friday, August 9, 2019

Tira Persikabo Jaga Catatan Tak Terkalahkan

INILAHCOM, Martapura - Pelatih Tira Persibo, Rahmad Darmawan menegaskan, kemenangan yang diraih dari Barito Putera tidak didapat dengan mudah. Menurut dia, lawan tampil ngotot dan memainkan beberapa strategi.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (09/8/2019) malam, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menang dengan skor meyakinkan 2-4.

Empat gol kemenangan Laskar Padjajaran dicetak Wawan Febriyanto (28'), Parfait Essengue (45+10, Loris Arnaud (57') dan Manahati Lestussen (63).

Sedangkan sepasang gol untuk Barito Putera dicetak Samsul Arif menit ke-42 dan Rafel da Silva menit ke-80.

"Sudah saya sampaikan, tim Barito Putera pasti tampil ngotot karena mereka mempunyai pemain-pemain bagus dan mereka memainkan strategi yang berbeda. Hanya saja, kami sudah siap, semua pemain sudah siap kerja keras dan fokus sepanjang pertandingan. Alhamdulillah, kami bisa meraih tiga poin penuh," kata Rahmad Darmawan usai pertandingan.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil RD ini, kekuatan timnya terletak pada kerja sama tim. Disinggung soal memecahkan rekor baru Liga 1 tak terkalahkan dari 13 laga yang telah dilakoni, RD mengatakan hal itu bukan akhir dari perjuangan tim.

"Saya selalau katakan kepada pemain, jangan pernah memikirkan rekor. Yang harus dilakukan adalah fokus dan fokus pada setiap pertandingan yang dijalankan. Semoga kami ke depannya bisa tampil lebih baik lagi. selamat untuk pemain dan tetap membumi," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Tira persikabo belum tergeser dari puncak klasemen setelah mencatatkan 29 poin hasil dari 13 pertandingan yang telah dijalankan.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KpyZ7s

No comments:

Post a Comment