Pages

Thursday, August 8, 2019

Ujian Konsistensi Tira Persikabo Lawan Barito

INILAHCOM, Martapura - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyadari timnya akan menjalani laga berat melawan Barito Putra. Menurut Rahmad, Barito punya skuad bagus dan sedang percaya diri usai mengalahkan Persib.

Tira Persikabo dijamu Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke-13 yang akan dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (09/8/2019) malam.

Rahmad menyebut, pemain-pemain seperti Evan Dimas, Bayu Pradana dan Rizky Pora mempunyai skil individu yang sangat bagus.

"Kami akan menghadapi satu tim yang terus membaik penampilannya, mereka dihuni pemain kualutas bagus. Kami tak menyangsikan ada Evan Dimas, Bayu pradana, Rizky Pora dan ada banyak pemain asing dengan kualitas bagus," kata Rahmad Darmawan.

"Saya rasa Barito punya kualitas bagus ditambah penampilannya terus membaik, militansi pemainnya sudah dibuktikan dalam pertandingan terakhir mengalahkan Bali United dan Persib yang merupakan tim besar," tambahnya.

Pelatih yang akrab dipanggil RD itu mengatakan, anak asuhnya sudah siap tampil all out untuk meraih hasil memuaskan minimal imbang.

"Persiapan kita sudah dilakukan dalam beberapa latihan terakhir. Saya harap pemain dalam kondisi baik untuk pertandingan nanti.
Semoga kami bisa enjoy, fokus dan konsentrasi. Pemain juga semoga bisa menjaga konsistensi permainan, melawan Barito dengan kualitas mereka itu hal yang penting," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OJr9dd

No comments:

Post a Comment