Pages

Thursday, August 8, 2019

Jadwal Live Pertandingan Liga 1 2019 Jumat (9/8)

INILAHCOM, Jakarta - Tiga pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 akan berlangsung pada Jumat (9/8/2019). Berikut jadwal lengkapnya.

Perseru Badak Lampung memburu kemenangan kendang perdana di Liga 1 2019 saat menjamu PSS Sleman di Stadion Sumpah Pemuda. Perseru Badak Lampung punya waktu istirahat relatif panjang setelah pertandingan melawan Persela Lamongan pada 3 Agustus lalu ditunda.

Tampil di depan publik sendiri Perseru Badak Lampung tentu tak mau jadi bulan-bulanan lawan, mereka butuh poin dalam upaya keluar dari jerat degradasi. Saat ini mereka berada di peringkat 16 dengan mengemas sembilan poin.

Sebaliknya, PSS datang dengan catatan belum kalah dari dua laga tandang terakhir (1 menang 1 imbang). Skuad asuhan Seto Nurdiantoro butuh poin untuk perlahan naik ke persaingan papan atas.

Di pertandingan lainnya, Bali United menjamu tim papan bawah, Semen Padang, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Di atas kertas Irfan Bachdim dkk diprediksi bisa meraih kemenangan atas Kabau Sirah.

Serdadu Tridatu berambisi meraih kemenangan untuk menjaga jarak dari Tira-Persikabo di posisi kedua klasemen. Saat ini, Bali United masih unggul tiga poin dari The Young Warriors.

Namun, Semen Padang tak boleh dianggap remeh, mereka juga datang dengan membawa misi mencuri poin. Faktanya, dari empat laga away gawang Semen Padang cuma kemasukan lima gol. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Di saat bersamaan, Barito Putera akan menjamu tim tangguh Tira-Persikabo di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Sejauh ini, Tira-Persikabo menjadi tim yang belum pernah merasakan kekalahan.

Skuad asuhan Rahmad Darmawan tentu ingin memperpanjang catatan positif tersebut serta terus memberikan tekanan pada Bali United di posisi teratas klasemen Liga 1 2019. Laga diprediksi bakal berjalan menarik, sebabnya Barito Putera tak mudah dikalahkan di kandang.

Dari tiga laga home terakhir, Barito Putera dua kali menang, termasuk mengalahkan Bali United serta sekali imbang melawan Persela Lamongan.

Pada Liga 1 2018, Barito Putera mampu mengalahkan Tira-Persikabo yang saat itu masih bernama PS TIRA 3-1.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2YAkZAv

No comments:

Post a Comment