Pages

Tuesday, September 3, 2019

Ini 24 Pemain Timnas Indonesia Hadapi Malaysia

INILAHCOM, Jakarta - PSSI sudah mendaftarkan 24 pemain untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia dan Thailand. Siapa saja mereka?

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) sejak 21 Agustus di Stadion Pakansari, Cibinong, dan Stadion Madya Senayan. Dari jumlah tersebut, dua di antaranya berstatus pemain undangan yaitu Bagus Kaffi dari timnas Indonesia U-19 dan Hanif Sjahbandi dari timnas Indonesia U-23.

Selama TC berjalan, Simon terpaksa memulangkan Greg Nwokolo ke Madura United karena permasalahan cedera. Sebagai gantinya, Simon memanggil Saddil Ramdani yang berkarier di Liga Malaysia bersama Pahang FA.

Hanif yang awalnya berstatus pemain undangan malah masuk dalam skuad pilihan Simon. Gelandan Arema FC itu menggantikan Otavio Dutra yang dipulangkan ke Persebaya karena proses naturalisasinya belum rampung.

Hanif mendapat pujian dari Simon setelah tampil apik saat Timnas Indonesia beruji coba dengan Bhayangkara FC akhir pekan kemarin. Selain mampu menjalankan tugasnya sebagai gelandang jangkar dengan baik, Hanif juga menyumbang satu gol di laga itu.

"Hanif mencetak gol yang bagus, dia bisa menjadi semakin baik. Dia cepat, bisa mengisi lini tengah, dan melakukan tekel. Dia bermain bertahan di Arema, dia masih muda, dan potensial di masa depan," puji Simon.

Indonesia akan terlebih dulu menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (5/9/2019) malam besok. Lima hari berselang, skuad Garuda akan kedatangan tim kuat lainnya, Thailand, Selasa (10/9).[rza]

Berikut 24 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Teja Paku Alam, Angga Saputra

Bek: Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Yanto Basna, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Andika Wijaya, Victor Igbonefo

Gelandang: Andik Vermansah, Evan Dimas, Febri Haryadi, Hanif Sjahbandi, Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Irfan Jaya

Penyerang: Irfan Bachdim, Saddil Ramdani, Ferdinand Sinaga, Beto Goncalves, Osas Saha

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LgLLWp

No comments:

Post a Comment