Pages

Tuesday, September 3, 2019

Samsung Buka Pra-Registrasi Galaxy Fold di AS

INILAHCOM, San Francisco - Setelah sempat tertunda beberapa bulan, Samsung siap kembali meluncurkan smartphone layar lipat perdana mereka, Galaxy Fold, ditandai dengan pra-registrasi untuk pembelian.

Mengutip Phone Arena, situs Samsung AS telah membuka laman pra-registrasi untuk konsumen yang disertai keterangan pengguna perlu mendaftar supaya mendapat pemberitahuan jika Galaxy Fold tersedia menyusul keterbatasan unit.

Namun, pra-registrasi itu berbeda pra-pemesanan karena Galaxy Fold belum masuk masa pra-pemesanan di AS.

Dipasarkan seharga US$1.980, Galaxy Fold akan tersedia melalui dua operator, yaitu T-Mobile dan AT&T. Pilihan warnanya Gold Hinge, Dark Silver Hinge, dan Black Hinge.

Sejumlah media di Korea Selatan menuliskan Galaxy Fold akan diluncurkan kembali pada 6 September 2019 yang diperkirakan hanya untuk pasar negara tersebut.

Samsung juga sudah membuka pra-registrasi untuk Galaxy Fold di China. Diperkirakan smartphone layar lipat itu akan lebih dulu hadir di China dibandingkan AS.

Sejatinya, Galaxy Fold sudah hadir di pasaran beberapa bulan lalu, sesaat setelah pengumuman perilisannya. Namun, para pengulas gadget yang sudah menggunakan Galaxy Fold hampir semuanya mengalami kerusakan perangkat terutama di bagian layar.

Samsung akhirnya menunda meluncurkan Galaxy Fold dan memperbaiki layar dan engsel, serta menambahkan perlindungan ekstra dari debu. [ikh]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ZOIDVM

No comments:

Post a Comment