Pages

Wednesday, October 16, 2019

Dangdut Academy Asia 5 Diikuti 35 Peserta 7 negara

INILAH.COM, Jakarta - Kompetisi di bidang musik, Dangdut Academy Asia (DA Asia) yang ke-5 kembali digelar Indosiar. Tahun ini, DA Asia 5 diikuti sebanyak 35 peserta dari tujuh negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

"Kita sudah melakukan audisi dari akhir Juli sampai Agustus. Ada tujuh negara dengan masing-masing lima kontestan. Dan keluarga yang baru bergabung dari Filipina," kata Ekin Gabriel, PSRD Division Head Indosiar di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Ekin mengatakan, DA Asia 5 bakal memberikan pertunjukan musik dangdut yang lebih spektakuler dan berbeda dari sebelumnya. Ajang ini akan memberikan banyak kejutan di tahun kelimanya.

"Semua warnanya beda dan berkolaborasi dari jenis musik. Kami akan tampilkan di layar dan ini jadi baru lagi," ujarnya.

Menariknya, lanjut Ekin, pada kompetisi kali ini akan menghadirkan dua komentator baru dari jebolan Dangdut Academy, yakni Fildan dan Reza.

"Kita akan hadirkan komentator baru juara Dangdut Academy, Fildan dan Reza yang akan menemani komentator yang sudah mapan," terang Ekin.

Adapun untuk para komentator lain di DA Asia 5 akan diisi dari masing-masing negara peserta. Dari Indonesia akan menghadirkan Soimah, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik.

Konser perdana DA Asia 5 akan berlangsung pada 21 Oktober 2019 dan kompetisinya akan digelar pada 22 Oktober 2019 pukul 20.30 WIB di Indosiar. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Bioxth

No comments:

Post a Comment