Pages

Tuesday, October 1, 2019

Persipura Diminta Tak Remehkan Tira Persikabo

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Persipura, Jaksen F Tiago meminta anak asuhnya tidak menganggap enteng Tira Persikabo yang sedang menurun. Jakson mewaspadai tekad Tira Persikabo untuk bangkit.

Persipura akan menjamu Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (02/10/2019).

"Kita tidak boleh menganggap enteng lawan. Kita harus wasapada pada momen kebangkitan mereka. Kondisi PS Tira Persikabo sama persis dengan kondisi Persipura di awal musim. Mungkin siklusnya mereka mengalami itu saat ini. Persipura mengalami itu," kata Jacksen F Tiago.

Menyoal persiapan timnya, pelatih yang sebelumnya menukangi Barito Putera itu mengatakan, tak ada kendala yang berarti. Semua yang menjadi kekurangan di pertandingan sebelumnya sudah di evaluasi.

"Dalam dua hari pertama kita fokus pada pemulihan, kebugaran dari pemain. Mulai dari kemarin, kita sudah mencoba menerapkan apa yang akan kita lakukan di pertandingan. semua berjalan dengan baik, tanpa kendala. Kita berharap di pertandingan nanti akan meraih hasil maksimal untuk memperbaiki posisi Persipura saat ini," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2paAZZk

No comments:

Post a Comment