Pages

Thursday, October 17, 2019

PT Waskita Karya Raih Kontrak di Stasiun Manggarai

INILAHCOM, Jakarta - PT Waskita Karya Tbk (WSKT) mendapatkan kontrak untuk membangun fasilitas perkeretaapian di stasiun Manggarai sampai dengan Jatinegara paket A tahap II.

Penetapan pemenang tender ini berdasarkan evaluasi kualifikasi, administrasi dan teknis, harga serta pembuktian kualifikasi. Kontrak ini dari Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

"Proyek ini milik Kementerian Perhubungan di bawah Direktorat Jenderal Perkeretaapian, sebagai bagian dari program peningkatan pelayanan kereta api," ujar Direktur Operasi II, Bambang Rianto melalui siaran pers, Kamis (17/10/2019).

Pelaksanaan konstruksi proyek yang dikerjakan oleh Waskita Karya akan dimulai pada Oktober 2019, dan direncanakan selesai pada Oktober 2021.

Proyek double track ganda Manggarai-Jatinegara bukan proyek pertama Waskita untuk pekerjaan infrastruktur perkeretaapian. Sebelumnya, Waskita pernah menyelesaikan proyek pembangunan Jalur Kereta Api (KA) Manggarai Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, Waskita juga pernah menyelesaikan proyek Light Rail Transit Sumatera Selatan yang membentang dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II hingga Jakabaring Sport City. [tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MV5muO

No comments:

Post a Comment