Pages

Thursday, October 17, 2019

Warga Jakarta Nekad Curi Toko Bangunan di Tuban

INILAHCOM, Tuban - Warga dikagetkan dengan aksi dua orang pria yang hendak menggasak uang di sebuah toko bangunan, di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Percobaan pencurian itu berawal dari pelaku Murdiyoto (54), yang diketahui dari identitasnya sebagai warga Kelapa Gading, Jakarta datang ke toko material milik Suparno (62), di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan.

Murdiyoto datang bersama dengan seorang temannya menggunakan sepeda motor. Lalu teman pelaku masuk ke dalam toko material. Selang beberapa lama, Murdiyoto akhirnya ikut masuk ke toko material yang ada di pinggir jalan raya itu dengan alasan hendak membeli daun pintu.

Murdiyoto kemudian mengajak pemilik toko material ke bagian belakang guna menunjukan pintu kayu. Korban pun meninggalkan meja kasir. Saat itulah pelaku lain beraksi. Dia membuka laci uang. Namun apes, ada pembeli lain yang masuk ke toko untuk membeli sesuatu.

Karena ketahuan, pelaku langsung kabur meninggalkan toko material. Sedangkan Murdiyoto berhasil ditangkap oleh warga yang sudah berkumpul dan kemudian dihajar. Setelah tak berdaya, Murdiyoto diserahkan ke Polsek Parengan.

"Memang betul mas (ada pelaku pencurian ditangkap). Malam ini masih dalam pemeriksaan pengembangan," jawab Kapolsek Parengan AKP Mujito, saat dikonfirmasi. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nTZKsj

No comments:

Post a Comment