Pages

Friday, October 11, 2019

Takluk dari China, Indra Sjafri Tetap Puji Timnya

INILAHCOM, Wuhan - Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, tetap memuji penampilan anak asuhnya, meski takluk 0-2 dari China pada laga perdana CFA Team China Chong OingThreeGorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China.

Sempat tampil menyerang di sepanjang babak pertama, Garuda Muda harus mengakui keunggulan tim tuan rumah setelah kebobolan dua gol di babak kedua, namun salah satu gol China didapatkan setelah Firza Andika melakukan gol bunuh.

Indra Sjafri meminta Egy Maulana dkk segera bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya, dan ia mengatakan tim pelatih akan melakukan evaluasi terkait hasil di laga pertama.

"Tentu ini bukan hasil akhir yang kita harapkan. Namun demikian, secara permainan tim sudah cukup baik," kata Indra Sjafri dikutip dari PSSI.

"Kami segera mengevaluasi dan menyiapkan tim untuk laga berikutnya," tambahnya.

Turnamen ini diikuti empat negara. Selain Indonesia dan China, juga berpartisipasi Saudi Arabia dan Jordan. Indonesia selanjutnya akan menghadapi Jordan pada hari Minggu (13/10).

Bagi Indonesia, turnamen ini merupakan persiapan untuk terjun di ajang SEA Games 2019 di Filipina. Tim Indra Sjafri ditargetkan untuk bisa membawa pulang medali emas.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/328JJxr

No comments:

Post a Comment