Pages

Thursday, October 17, 2019

Viral, Video Siswa di Malang Ditampar di Kelas

INILAHCOM, Malang - Dunia pendidikan Kota Malang tercoreng setelah sebuah video viral di media sosial. Dalam video itu seseorang yang diketahui berinisial AS atau AP menampar sederet siswa yang ada di depan kelas.

Di sebuah banner pada video itu bertuliskan sebuah nama sekolah di Kota Malang dan tema kegiatan. Sementara AS merupakan seorang motivator yang didatangkan oleh sekolah tersebut. AS diduga emosional saat dalam pemaparan terjadi kesalahan tulisan dimana seharusnya tertulis "Goblok" namun justru tertulis "Goblog". Siswa yang mengikuti kegiatan itu pun tertawa.

Diduga tersinggung, AS lantas memanggil beberapa siswa ke depan. Setelah itu, secara bergantian siswa digampar satu persatu oleh AS. Kegiatan ini terjadi pada Kamis (17/10/2019).

Kapolres Malang Kota Dony Alexander mengatakan, saat ini polisi sedang menyelidiki video viral itu. Polisi bahkan saat ini sedang mengecek korban yang ditampar oleh AS. Dony memastikan kasus kekerasan ini sedang dalam proses kepolisian.

"Kami masih di lapangan untuk cek korban dulu ya. Masih on proses. Masih ngecek, TKP, sabar ya," tandas Dony. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/33H30GY

No comments:

Post a Comment