Pages

Wednesday, November 13, 2019

AS-China Hanya Negosiasi Terbatas

INILAHCOM, Washington - Negosiasi perdagangan berisiko tinggi antara AS dan China mengalami masalah ketika kedua negara berusaha untuk menyelesaikan perjanjian perdagangan terbatas.

AS sedang berusaha untuk mengamankan konsesi yang lebih kuat dari China untuk mengatur perlindungan kekayaan intelektual dan untuk menghentikan praktik transfer teknologi paksa sebagai imbalan untuk menarik kembali beberapa tarif.

CNBC melaporkan, dengan mengutip orang-orang yang mengetahui masalah tersebut. Kedua belah pihak mengalami kebuntuan meskipun AS dan China mengatakan mereka pada prinsipnya memiliki perjanjian kurang dari sebulan yang lalu.

The Wall Street Journal pertama kali melaporkan hambatan dalam pembicaraan perdagangan, menambahkan China ragu untuk berkomitmen untuk sejumlah produk pertanian tertentu dalam teks kesepakatan potensial.

China telah setuju untuk membeli hingga US$50 miliar pada barang-barang pertanian AS sebagai bagian dari apa yang disebut kesepakatan perdagangan fase satu, Presiden Donald Trump mengklaim bulan lalu.

Saham dengan cepat memangkas kenaikan mengikuti berita.

Kedua negara mencapai gencatan senjata bulan lalu dan mulai bekerja untuk menyelesaikan perjanjian perdagangan terbatas yang diperkirakan akan ditandatangani akhir bulan ini. China bersikeras untuk mengembalikan tarif yang ada sebagai bagian dari kesepakatan itu, tetapi AS telah menunjukkan oposisi terhadap penghapusan seperti itu.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2XieFd9

No comments:

Post a Comment