Pages

Monday, November 25, 2019

Guardiola: City Tak Mungkin Juara Terus

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola mengaku tak khawatir berlebihan andai Manchester City gagal juara Liga Primer Inggris musim ini. Menurut dia, tak mungkin City juara terus.

Banyak yang meragukan City bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim ini karena tertinggal sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Sebenarnya City pernah berada di posisi ini musim lalu. Saat itu The Reds juga melaju kencang. Tapi, The Citizens bisa mengejar dan akhirnya meraih trofi Liga Primer Inggris. Bahkan, siapa yang juara harus ditentukan hingga partai terakhir.

Guardiola tak ingin khawatir berlebihan terkait posisi City saat ini. Kondisi ini tak sampai membuat pelatih asal Spanyol sulit tidur.

"Satu-satunya tekanan yang bisa kami rasakan adalah kemungkinan tak menjadi juara Liga Primer Inggris. Ini bukan pertama kalinya terjadi dalam sejarah 125 tahun City. Semua pertanyaan saat ini adalah soal selisih sembilan, 12 poin," ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

"Saya tidak berada di situasi ketika hendak tidur sambil berpikir, 'Oh, saya akan kehilangan gelar Liga Primer Inggis, apa yang akan terjadi?'" tambahnya.

"Setelah juara dua musim beruntun, ada kesan kami harus juara tujuh kali beruntun dan mencetak 200 poin setiap musim. Di level tinggi, bukan seperti itu caranya. Pemain tenis pasti kalah. Di golf, Tommy Fleetwood tak selalu menjuarai turnamen," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2rrwqL4

No comments:

Post a Comment