Pages

Thursday, November 14, 2019

Kenali Perawatan Kecantikan Crystal Lift

INILAHCOM, Jakarta - Crystal Lift adalah perawatan laser yang menargetkan penuaan dan kulit yang rusak.

Hal tersebut akibat dari adanya paparan sinar matahari dengan kolom laser mikroskopis yang menembus jauh ke dalam kulit untuk mempercepat regenerasi kolagen kulit.

"Crystal Lift menggunakan teknologi smartxide DOT yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi keriput dan kerutan-kerutan halus di sekitar area mata, membantu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit," kata ujar Dokter Kartini Ong selaku dokter in house Crystal Clinic, Jakarta, baru - baru ini.

Selain itu, manfaat lainnya adalah membantu mengurangi scar, menstimulasi kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang.

"Selain membuat kulit awet muda dan kencang, Crystal Lift satu-satunya treatment yang bisa memperbaiki kerutan pada area mata secara keseluruhan tanpa operasi," tambahnya.

Crystal Lift juga bermanfaat untuk menghilangkan wrinkle dan scar.
Untuk menghilangkan wrinkle dan scar sepenuhnya biasanya perlu dilakukan treatment Crystal Lift beberapa kali, tergantung dari seberapa berat kasusnya.

Wrinkle yang dimaksud dalam kasus ini adalah wrinkle yang bersifat statis.

"Untuk wrinkle yang bersifat dinamis sebaiknya dikombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Crystal lift merupakan treatment untuk melengkapi semua treatment anti aging dan krim-krim yang dipakai sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah dan kencang ", tambahnya.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2XhFbTP

No comments:

Post a Comment