Pages

Saturday, November 30, 2019

Mayat Wanita Mengapung Di Sungai Bengawan Solo

INILAHCOM, Bojonegoro - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di bawah jembatan PadanganKasiman, aliran Sungai Bengawan Solo wilayah Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (30/11/2019) siang.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Umar Ghoni mengatakan, saat ditemukan, kondisi mayat masih menggunakan pakaian lengkap. Memakai kaos berwarna pink dengan motif polkadot hitam serta celana jeans warga ungu. Namun, mayat perempuan itu belum diketahui identitasnya.

"Sesuai dengan pemeriksaan luar, mayat perempuan itu memiliki ciri-ciri rambut hitam panjang, tinggi sekitar 155 cm dan usia sekitar 40 tahunan," ujarnya.

Proses evakuasi penemuan mayat tersebut melibatkan beberapa unsur, SAR BPBD Bojonegoro, Polsek Kasiman, INAFIS Polres Bojonegoro, Koramil Kasiman, Satpol PP kasiman, Puskesmas Kasiman dan Tim Rescue Padangan. Untuk mengetahui identitas, petugas membawa ke RSUD Bojonegoro untuk divisum.

Menurut salah seorang anggota TNI Koramil Kasiman, Ali Mukson mengatakan selama ini di wilayah Kecamatan Kasiman dan sekitarnya belum diketahui adanya laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya. "Sepengetahuan saya belum ada (laporan kehilangan anggota keluarga)," ujarnya.[BeritaJatim].

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OzqEjG

No comments:

Post a Comment