Pages

Tuesday, November 26, 2019

Mbappe, Cinta Tak Kesampaian Zidane

INILAHCOM, Madrid - Pelatih PSG, Thomas Tuchel menanggapi komentar Zinedine Zidane yang menyebut jatuh cinta pada Kylian Mbappe sebagai pemain. Menurut Tuchel, tak selamanya kita bisa mendapatkan sosok yang dicintai.

Dalam jumpa pers sebelum matchday kelima Liga Champions Grup A, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB di Santiago Bernabeu digelar, Zidane mengaku jatuh cinta dengan Mbappe.

Dengan kualitas dan kemampuan yang dimiliki di usia masih sangat muda, wajar jika semua pelatih ingin memiliki Mbappe di dalam timnya, tak terkecuali Zidane. Apalagi beberapa waktu lalu Mbappe pernah menyebut, impiannya suatu saat nanti bermain bersama Madrid.

Tuchel merespons pernyataan Zidane. Menurutnya, tak selamanya kita bisa mendapatkan sosok yang dicintai.

"Saya tak tahu seberapa besar cinta Zidane untuk Mbappe. Bagi kami, Mbapppe adala pemain paling penting. Kami senang dia bermain bersama kami," kata Tuchel, dikutip dari AS.

"Terkadang memang seperti itu. Terkadang Anda mencintai pemain yang tak bisa dimiliki. Sayangnya bagi Zidane, Mbappe adalah pemain kami. Saya pikir ada banyak pemain yang juga dia cintai dalam timnya sendiri," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/35ypyu8

No comments:

Post a Comment