Pages

Saturday, November 9, 2019

Rizieq : Ada yang Menghalangi Saya Pulang ke RI

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengaku siap untuk pulang ke Indonesia. Namun, ada pihak-pihak yang sengaja menghalanginya untuk pulang ke tanah air.

Habib Rizieq awalnya menunjukan dua surat klaim diduga sebagai surat pencekalannya tak bisa keluar dari Arab Saudi. Rizieq menegaskan ia tak takut pulang, melainkan karena adanya pencekalan.

"Saudara-saudara kita yang ada di Indonesia, dengan saya tunjukan surat ini stop perdebatan jangan lagi ada pihak-pihak yang mengaku sebagai juru bicara pemerintah mengatakan saya tidak dicekal, saya takut untuk pulang. tidak. Bukan saya yang takut untuk pulang, tapi ada pihak yang takut saya pulang, mereka takut kalau saya pulang mereka tidak bisa curang dalam pemilu, mereka nggak bisa melakukan aneka ragam dalam pemilu, mereka takut saya ini jadi ancaman untuk kemenangan mereka," kata Habib Rizieq seperti dilihat di cuplikan video YouTube Front TV, Minggu (10/11/2019).

Rizieq menegaskan siap pulang kapan saja. Ia yakin surat pencekalan terhadap dirinya akan segera dicabut dan ia bisa pulang ke Indonesia.

"Jadi kita bicara fair saja, jangan kemudian diputar balik kalau saya yang takut pulang. Saya siap pulang kapan saja, tapi tunggulah sampai cekal ini dicabut, insya Allah, Allah akan memberikan pertolongan, cekal ini dicabut di waktu yang tepat, saya bisa pulang," ucapnya. [tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/34Ea5Zg

No comments:

Post a Comment