Pages

Saturday, November 9, 2019

Start Terburuk Arsenal Sejak 1982/83

INILAHCOM, Leicester - Kekalahan dari Leicester City membuat posisi Arsenal terpaut cukup jauh dari peringkat empat besar. Hasil yang sekaligus mencatatkan start terburuk Arsenal sejak 1982/83.

Berlaga di King Power Stadium, Sabtu (9/11/2019), Arsenal dikalahkan Leicester City dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Jamie Vardy dan James Maddison.

Kekalahan yang membuat Arsenal terpaku di peringkat enam mengemas 17 poin. Catatan itu merupakan start terburuk The Gunners sejak musim 1982/83. Saat ini Meriam London hanya mengemas 17 poin dari 12 laga dengan selisih gol minus satu.

Meski demikian, Unai Emery tetap yakin timnya bisa kembali ke jalur yang tepat, karena perjalanan masih panjang.

"Saya bicara pada klub untuk tetap kuat dan segera bangkit. Kami juga punya beberapa pemain muda yang sedang berkembang. Saya tahu kami akan menerima kritikan. Saya pernah menerima ini sebelumnya dan bisa bangkit," ujar Emery, dikutip dari AS.

"Saya menerima semua kritikan, itu normal. Hari ini kami satu langkah lebih maju, lebih baik dari sisi pertahanan," tambahnya.

"Jarak kami makin jauh dengan Leicester, tapi kami akan mempersiapkan diri agar bisa berkembang lagi dan mencari keseimbangan dalam tim," katanya.

"Manchester United dan Tottenham juga ada di bawah kami, jadi ini persaingan yang seimbang. Tapi kami harus segera memangkas jarak dengan Leicester," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NUO1mw

No comments:

Post a Comment