Pages

Wednesday, November 13, 2019

Tanpa Andritany, Persija Tak Khawatir

INILAHCOM, Persija - Pelatih Persija, Edson Tavares mengaku tak khawatir kehilangan Andritany Ardhiyasa di posisi penjaga gawang. Edson percaya 100 persen pada kiper pelapis, Shahar Ginanjar.

Andritany dipastikan absen saat Persija menghadapi Persela Lamongan, Jumat (15/11/2019) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Pasalnya, Andritany dipanggil skuad Timnas Indonesia untuk menghadapi Malaysia pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski tidak ada Andritany di bawah mistar gawang, Tavares tidak ambil pusing. Menurutnya, absennya Bagol (sapaan akrab Andritany) masih bisa ditutupi oleh kiper lain yakni Shahar Ginanjar. Ia menilai kualitas Shahar di bawah mistar sama baiknya.

"Kami punya 23 pemain di dalam tim. Jadi, 23 pemain itu bisa bermain kapan saja. Kami percaya dengan seluruh pemain di tim ini," ujar Tavares, di laman resmi klub.

"Saya percaya dengan tim ini. Saat Andritany ke Timnas Indonesia, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami," tambahnya.

Shahar mengaku selalu siap jika diturunkan oleh Edson Tavares untuk menggantikan peran Andritany mengawal gawang Persija. Ia mengaku telah melakukan persiapan matang dan bertekad meneruskan tren kemenangan tim usai mengalahkan Borneo FC.

"Sekali lagi saya siap diturunkan laga melawan Persela. Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Jumat. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih," ungkap Shahar.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QfgHJC

No comments:

Post a Comment