Pages

Wednesday, November 13, 2019

Usai Lawan Iran Indra Sjafri Bakal Coret 3 Pemain

INILAHCOM, Gianyar - Laga uji coba melawan Iran U-23 bukan cuma mematangkan permainan Indonesia U-22 jelang berlaga di SEA Games 2019. Pelatih Indra Sjafri juga memanfaatkan laga tersebut untuk menyeleksi pemain tahap akhir.

Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 melawan Iran U-23 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019) sore WIB. Pada pertandingan tersebut ada 17 pemain yang diberi kesempatan tampil selama 90 menit. Perinciannya, 11 pemain sebagai starter sementara enam lainnya masuk sebagai pengganti di babak kedua.

Setelah melihat dan menilai penampilan 17 pemain tersebut, Indra Sjafri mengatakan dirinya sudah mengantongi tiga nama yang akan dicoretnya.

"Besok (Kamis) kami umumkan tiga pemain yang tereliminasi, agar semakin mengerucut jadi 25 pemain," kata Indra usai laga.

Selanjutnya, Indra juga akan melakukan pencoretan lima pemain usai laga uji coba kedua melawan Iran U-23 pada Sabtu (16/11/2019) mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong. Nantinya, tinggal 20 pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2019 Manila.

"Lalu, setelah tanggal 16 (uji coba kedua kontra timnas U-23 Iran), kami tuntaskan menjadi 20 pemain tersisa," ia menambahkan.

Alberto Goncalves dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain yang bakal dicoret. Penggawa Madura United itu masih cedera bahkan tidak masuk dalam skuad Indonesia U-22 menghadapi Iran U-23. Beto merupakan satu dari tiga pemain senior yang dipanggil Indra Sjafri untuk menambah opsi penyerang.

"Besok di Jakarta kami akan diskusikan (Beto). Apakah masih bisa untuk kami tunggu dia untuk sembuh, atau memang sudah tertutup" pungkasnya.

Sebagai informsi, setiap timnas sepakbola yang berlaga di SEA Games 2019 diperbolehkan memasukkan nama tiga pemain senior dalam skuadnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KeZbRZ

No comments:

Post a Comment