Pages

Sunday, December 1, 2019

Jamaah Doakan HRS, Anies Hingga Presiden

INILAHCOM, Jakarta - Jemaah reuni Akbar 212 mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab agar tetap sehat dan segera pulang ke tanah air.

Doa yang dipimpin oleh Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra usai ribuan jamaah menggelar shalat Tahajud dan Shalat Subuh bersama di area Monas, Senin (2/12/2019).

"Ya Allah engkau jaga ulama-ulama kami, para habaib kami. Ya allah engkau pulangkan Habib Rizieq Shihab," ucap Ustaz Abdul Syukur yang memimpin doa dan disambut riuh penug haru dari jamaah.

Selain itu, Rizieq, jemaah juga mendokan Gubernur DKI Jakrta Anies Baswedan dan para Gubernur seluruh Indonesia. Tak lupa, doa keselamatan dan kesehatan juga ditujukan untuk presiden dan wakil presiden.

"Ya allah jaga ibukota kami, Jakarta dan gubernurnya. Dan gubernur-gubernur di seluruh provinsi di Indonesia ya Allah," tutur Ustaz Abdul Syukur.

"Kau jaga para pemimpin kami, kau satukan TNI-Polri ya Allah, kau jaga presiden dan wakil presiden kami ya Allah. Jadikan mereka ya Allah orang-orang yang beriman, orang-orang yang bertaqwa, orang-orang yang adil, jujur, orang-orang yang amanah ya Allah. Dan jadikan Baldatun Toyyibatun Warobbum Ghofur," paparnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Y4MNK1

No comments:

Post a Comment