Pages

Sunday, December 1, 2019

Maguire Kecewa Gagal Menang di Old Trafford

INILAHCOM, Manchester - Manchester United berbagi poin dengan Aston Villa, setelah bermain imbang dengan skor 2-2 di Old Trafford lanjutan pekan ke-14 Liga Premier Inggris, Minggu (1/12/2019).

Dua gol United dicetak oleh Marcus Rashford (42') dan Victor Lindelof (64'), sementara dua gol dari tim tamu dicetak oleh Jack Grealish (11') dan Tyrone Mings (66').

Kapten Manchester United, Harry Maguire, merasa kecewa dengan hasil imbang tersebut, tapi dari segi permainan timnya sudah meningkat namu harus perlu diperbaiki lagi.

"Sebagai tim kami telah meningkat dan kami ingin meningkat lebih baik lagi. Tidak menang di kandang sendiri itu mengecewakan. Kami kesulitan, tapi kami perlu melakukan yang lebih baik lagi," kata Maguire dikutip dari BBC.

"Kami tertekan setelah gol pertama mereka (Aston Villa). Itu membuat kami gelisah dan gugup. Tapi kami tidak mau menyerah begitu saja. Kami mendominasi sebagaian besar babak kedua," lanjutnya.

Maguire berharap ia dan rekan-rekan setimnya mampu memperbaik penampilan ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-15, Kamis (5/12/2019) mendatang.

"Kamis nanti (tandang ke Spurs), itu bisa memberi kesempatan bagus untuk kami memperbaiki semuanya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2R74Opo

No comments:

Post a Comment