Pages

Sunday, December 22, 2019

Marotta: Inter Milan Kekurangan Pemain

INILAHCOM, Milan - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengakui skuad timnya kekurangan pemain, jadi mereka akan memanfaatkan bursa transfer Januari nanti untuk mendatangkan pemain baru.

Di laga melawan Genoa pada Minggu (22/12/2019) dini hari WIB, Inter kekurangan pemain setelah Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic diskors. Mereka pun menurunkan pemain muda, Sebastian Esposito, yang berusia 17 tahun.

Selain itu dua pemain lainya, Antonio Candreva dan Roberto Gagliardini dimainkan dalam keadaan belum 100 persen bugar

Marotta menjelaskan di tansfer nanti tujuan Inter tidak untuk memperbaiki skuad, melainkan mencari pemain yang dapat mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan pemain utama.

"Sikap kami di jendela transfer Januari tidak berubah, karena kami bukan untuk memperbaiki skuad, tetapi mencari pemain yang dapat memperbaiki," ungkap Marotta dikutip dari Football Italia.

"Kami ingin tumbuh, tentu saja. Enam bulan pertama ini luar biasa, kami berada di level yang sangat tinggi, dan kami ingin melanjutkannya," ia menambahkan.

"Kami menyadari skuad kami kekurangan, tapi kami ingin kompetitif, sehingga kami bisa memaksimalkan peluang yang didapatkan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PL8ooi

No comments:

Post a Comment