Pages

Tuesday, December 31, 2019

Matic Berpeluang Gabung ke Atletico Januari Ini

INILAHCOM, Manchester - Kontrak Nemanja Matic di Manchester United akan habis akhir musim ini. Dia mengatakan soal masa depannya akan terjawab pada akhir Januari ini.

Matic memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya, nanum belum ada tanda-tanda dari manajemen Manchester United akan memberinya perpanjangan kontrak. Artinya, pemain asal Serbia itu berpotensi dilepas MU dengan status bebas transfer di akhir musim.

Sepekan jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari 2020, jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Atletico Madrid tengah bernegosiasi dengan MU untuk memakai jasa Matic di sisa musim 2019-2020.

Dalam wawancara dengan Telegraf, Matic belum banyak bicara soal masa depannya. Ia menyebut segala kemungkinan masih bisa terjadi hingga ditutupnya jendela transfer Januari ini.

"Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Saya masih punya kontrak enam bulan lagi. Kita akan lihat pada Januari apa yang akan terjadi," kata Matic.

"Apakah saya akan memperpanjang kontrak atau mencari klub lain?."

"United punya beberapa opsi memperpanjang kontrak saya, tetapi kita lihat saja apakah rencana klub sesuai dengan rencana saya. Saya tidak bisa mengatakan apapun karena saya memang tidak tahu apapun," pungkasnya.

Di paruh pertama musim 2019-2020, Matic tak banyak bermain disebabkan cedera. Ia tercatat baru bermain delapan kali di semua ajang.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ZHIzZA

No comments:

Post a Comment