Pages

Sunday, January 5, 2020

Mobil Ferrari Kecelakaan di Tol JORR

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah mobil Ferrari mengalam kecelakaan di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR). Kecelakaan melibatkan mobil Ferrari yang tengah berkonvoi dengan mobil Honda Mobilio.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan kecelakaan tepatnya terjadi di Km 30.600 A Jalan Tol JORR. Kecelakaan terjadi pada pukul 06.20 WIB, Minggu (5/1/2020).

"Telah terjadi laka lantas yang melibatkan 2 kendaraan. Honda Mobilio dengan pengemudi MKU, 30 tahun, dan Ferrari dengan pengemudi berinisial MIR, 23 tahun," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, Minggu (5/1/2020).

Kecelakaan itu terjadi di Km 30.600 A Jalan Tol JORR, pukul 06.20 WIB, Minggu (5/1/2020).

Fahri menjelaskan kecelakaan berawal saat kendaraan Ferrari melakukan konvoi dari arah Fatmawati, Jakarta Selatan, ke arah timur. Pengemudi Ferrari kemudian lepas kendali sehingga menabrak mobil Honda Mobilio yang dikendarai MKU.

"Kendaraan Ferrari konvoi iring-iringan dari arah Fatmawati menuju timur tiba di TKP pengemudi Ferrari out of control menabrak guard rail (melintir) dan tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga menabrak belakang KR Mobilio dan KR Ferrari berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," tuturnya.

Dalam insiden itu, posisi akhir mobil Honda Mobilio berada di jalur tiga. Sedangkan untuk Ferrari, kata Fahri, dua roda sebelah kiri berada di atas pembatas jalan tol. Fahri mengatakan tidak ada korban akibat kecelakaan ini. [tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FlgZrB

No comments:

Post a Comment