Pages

Tuesday, January 28, 2020

Pamit pada Inter, Politano Gabung Napoli

INILAHCOM, Milan - Matteo Politano telah berpamitan kepada Inter Milan, setelah resmi pindah ke Napoli dengan status pinjaman selama dua musim plus opsi pembelian senilai 20 juta Euro.

Politano berterima kasih kepada Inter yang telah memberikannya kesempatan berkarier selama dua musim di Giuseppe Meazza, dan ia mengaku sudah siap menjalani petualangan baru di Napoli.

"Saya siap dan bersemangat tentang petualangan baru saya yang indah di kota yang indah dan dengan basis penggemar yang besar," tulis Politano di instagram pribadinya dikutip dari Football Italia.

"Terima kasih kepada Inter atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Saya benar-benar ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang yang telah dekat dengan saya selama di sini, rekan setim, staf,"

"Terima kasih banyak juga untuk para penggemar yang selalu mendukung saya!" tutupnya.

Politano akhirnya menerima pinangan Napoli setelah ia tak gagal menembus tim utama Inter. Di musim ini ia hanya mencatatkan 11 penampilan di Serie A, dan gagal menyumbang gol maupun assists.

Selain itu, kedatangan Christian Eriksen juga menjadi salah satu alasan kuat Politano pergi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2uIoWVG

No comments:

Post a Comment