Pages

Saturday, January 4, 2020

Solskjaer: Van Persie Tak Berhak Kritik Saya

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan mantan striker Manchester United,Robin van Persie, tak memiliki hak untuk mengkritik gaya kepelatihannya.

Van Persie, yang memenangkan Liga Premier Inggris pada 2013 bersama United, melontarkan kritikan kepada Solskjaer menyusul kekalahan 0-2 atas Arsenal pekan lalu.

Pemain internasional Belanda itu mengaku tidak senang dengan ekpresi Solskjaer, yang masih bisa tersenyum setelah menelan kekalahan dari Arsenal.

"Saya tidak tahu Robin (Van Persie) dan Robin tidak mengenal saya," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

"Dia mungkin tidak punya hak untuk mengkritik gaya kepelatihan saya dan saya tidak akan berubah," pungkasnya menutup.

Bergabung dengan United pada 2012 dari Arsenal, Van Persie membuat 86 penampilan bersama The Red Devils dan mencetak 48 gol sebelum pindah ke klub Turki, Fenerbahce, pada 2015.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ttbkgF

No comments:

Post a Comment