Pages

Sunday, February 2, 2020

Eks Pemain Semen Padang Sudah Ikut Latihan di PSIS

INILAHCOM, Semarang - Mantan gelandang Semen Padang FC, Flavio Beck Junior, telah bergabung pada latihan PSIS Semarang di Stadion Citarum, Sabtu (1/2/2020) kemarin.

Flavio tiba di Semarang pada pagi harinya. Di sesi latihan tersebut Flavio terlihat berlatih terpisah. Hal itu mengingat kondisi fisik pemain berusia 32 tahun itu belum sepenuhnya fit.

Pemain kelahiran Augusto Pestana itu mengaku senang gabung dengan PSIS. Namun ia tak memasang target khusus dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut karena ingin mengikuti alur perjalanan klub di musim 2020 saja.

"Saya sangat senang datang ke Semarang, saya akan memberikan yang terbaik. Kondisi saya bagus," kata Flavio dikutip dari Liga Indonesia.

"Pada musim kemarin saya bermain di semua pertandingan di Indonesia dan sekarang saya sedang mempersiapkan untuk awal yang baik di musim 2020," jelasnya.

"Saya tidak memiliki target pribadi. Bagi saya, yang terpenting main dengan baik, dapat tiga poin, dan bisa naik di papan klasemen," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Sap9t5

No comments:

Post a Comment