Pages

Tuesday, September 18, 2018

Konser Dongeng Naura 3 Hadirkan Tiga Panggung

INILAH.COM, Jakarta-Sukses dengan dua konser sebelumnya, Konser Dongeng Naura 3 akan kembali digelar pada Oktober mendatang. Kali ini konser akan menyuguhkan penampilan Naura dalam tiga panggung.

Adyka Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura akan tampil dalam tiga panggung dengan menyuguhkan tema yang berbeda.

"Tahun ini bikin 3 panggung. Biasanya sepanggung berdua (Naura dan Neona). Tahun ini ada 3, Naura sendiri dengan gaya dia yang kalem, Neona sendiri dengan gayanya sendiri, dan panggung keluarga (The Baldys)," kata Baldy Mulya Putra, ayahanda Naura sekaligus promotor konser saat jumpa pers di GIK, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Selain konsep panggung konser kali ini berbeda dari dua konser sebelumnya. Mulai dari penggunaan mapping dan LED sebagai pendukung musik, lighting dan sound system juga akan disuguhkan untuk menambah kesan megah.

"Konsep KD 3 ini Naura sudah lebih besar, sudah masuk usia remaja. Neona juga diberi kesempatan lebih untuk eksplore dirinya dipanggung karena surprise-nya lebih banyak di sini. Naura dengan orkestra sendiri, Neona juga dengan band sendiri. Nanti di konser Naura dan Neona juga akan membawakan lagu barunya," kata Nola B3, mama Naura.

Dalam konser yang berlangsung selama 2 jam itu, Naura akan membawakan 31 lagu. Naura akan tampil dengan diiringi 31 penari dari DNAU & DNEO yang dibimbing Kak Dudi. Sementara orchestranya akan dipimpin oleh kak Ava Victoria dengan 40 pemusik dan 2 Rythm Sectio. Tak ketinggalan, kak Ojip Ismaputra sebagai pendongeng juga akan mengatur alur pertunjukan.

"Ada 31 penari dengan kemampuan yang hebat. Nanti dancernya tidak hanya menari tapi berakting dan main musik juga. Secara lagu juga lebih banyak dan secara koreo lebih sulit dibanding (konser) tahun-tahun sebelumnya," demikian Nola.

Konser Dongeng Naura 3 akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 6 Oktober 2018. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NXzR6c

No comments:

Post a Comment