Pages

Saturday, September 1, 2018

Pochettino: Spurs Tidak Khawatir Kehilangan Pemain

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan tidak khawatir kehilangan salah satu pemainnya selama bursa transfer.

Spurs berhasil mempertahankan skuad mereka hingga jendela transfer Eropa ditutup Jumat (31/8/2018) kemarin, namun rumor hengkangnya tiga pemain, Toby Alderweireld, Danny Rose, dan Mousa Dembele, masih terus berembus.

Meski kepergian tiga pemain itu tidak terealisasikan, Pochettino sudah berbicara dengan mereka dan mengatakan setiap pemain bisa pergi jika mereka mau.

Baru-baru ini pelatih asal Argentina itu kembali membuat penyataan kalau timnya akan baik-baik saja jika salah satu dari mereka pergi.

"Saya tidak mengerti mengapa rumor hanya berfokus pada mereka saja. Saya tidak mengerti, anda tahu jendela transfer pun telah ditutup. Tidak masalah jika kami kehilangan satu, dua atau tiga. Karena kami memiliki banyak pemain di akademi, tidak masalah," ujar Pochettino dikutip dari SkySports.

"Saya lebih dari senang. Saya senang bisa menjaga semua pemain, tetapi saya tidak khawatir karena kami memiliki pemain U23. Harry Kane, Dele Alli, Victor Wanyama, Eric Dier, dan Fernando Llorente ada di sini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N5g44i

No comments:

Post a Comment