Pages

Wednesday, October 31, 2018

Istri Hamil, Ruben Onsu Rasakan Ngidam

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Sarwendah dikaruniai kehamilan kedua dari pernikahannya dengan Ruben Onsu. Namun kali ini, Ruben ikut merasakan ngidam layaknya orang hamil.

Presenter kocak ini bercerita, tiba-tiba dirinya ingin makan kurma dari pedagang langganannya. Sayangnya, sang pedagang sudah pindah tempat berjualan.

"Saya sih yang ngidam. Kemarin itu tiba-tiba saya kepingin kurma. Jadi ada kurma langganan tiba-tiba pedagangnya bilang sudah pindah 3 tahun yang lalu. Saya ingat, 'Wah, gue beli di sono waktu Thalia masih dalam perut'. Akhirnya gue cerita sama Ayu (Ting Ting). 'Oh, iya gue ada-ada!' Dibantuin sama Ayu," papar Ruben Onsu di Gedung Trans TV Jakarta, baru-baru ini.

Selain ikut merasakan ngidam sang istri, Ruben juga merasa jika Sarwendah kini lebih manja dari biasanya.

"Manja iya, melow enggak. Kita ngapain aja dia manja. Jadi jam 11 jemput Thalia. Tidur jam 2 siang sampai jam 4. Jam 4 makan terus aktivitas, yah jam 9 tidur lagi," ujar Ruben Onsu. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SCDbTN

No comments:

Post a Comment