Pages

Monday, October 1, 2018

Rolas Kumpulkan Warga Batak Dukung Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Sekitar 10 ribu warga yang tergabung dalam Batak Bersatu menyatakan dukungan kepada Joko Widodo-Kiai Maruf Amin untuk kembali memimpin Indonesia di dua periode.

Pernyataan dukungan dipimpin oleh Ketua Panitia Batak Bersatu Dukung Jokowi-Maruf Amin, Rolas Budiman Sitinjak.

Rolas mengatakan bahwa Indonesia dianugerahi Tuhan berupa keragaman. Keragaman itu tumbuh laksana Tamansari dalam landasan Pancasila.

"Dan Pak Jokowi benar-benar seorang Pancasilais yang harus kita dukung kembali," kata Rolas Budiman di Gedung Mulia, Jakarta.

Rolas mengatakan, dalam kepemimpinan Jokowi di periode pertama, Indonesia sudah benar-benar menggeliat menjadi bangsa yang maju dan diperhitungkan dunia. Jokowi membangun revolusi mental dan membangun infrastuktur secara bersamaan.

"Jokowi sudah memberikan bukti. Indonesia akan semakin maju bila Jokowi memimpin kembali," kata Rolas.

Bagi Komunitas Batak Bersatu, sambung Rolas, Jokowi merupakan sosok yang tegas, berintergritas, transparan dan merupakan cerminan karakter orang Batak. Jokowi juga sudah berbuat banyak untuk Indonesia sehingga Komunitas Batak Bersatu terpanggil untuk mendukung kembali Jokowi.

"Acara ini terselenggara atas kerja sama dan gotong royong semua pihak," ungkap Rolas.

Di sisi lain, apresiasi kepada Rolas disampaikan tokoh Batak Maruarar Sirait. Sebab Rolas berhasil mengumpulkan puluhan ribu massa sampai gedung Mulia tak sanggup lagi menampung. Acara Batak Bersatu ini pun mendapat sambutan luas dari hadiri sebab dinilai sangat sukses.

"Rolas adalah tokoh muda yang komitmen dan loyalitas. Meski tak menjadi Caleg, tapi Rolas komitmen mendukung Jokowi terus. Ini layak kita apresiasi," ungkap Maruarar.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DKHnx5

No comments:

Post a Comment