Pages

Wednesday, October 31, 2018

Sandi Curhat Pengaruh Prabowo di Karier Politiknya

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno mengakui sosok yang paling berpengaruh mengantarkannya terjun ke dunia politik hingga sejauh ini tak lain adalah capres pendampingnya, Prabowo Subianto.

Melalui tayangan video yang diunggah di akun Instagram @sandiuno, ia mengatakan selama ini lebih tertarik menjadi pengusaha dan menggeluti dunia bisnis daripada menjadi politikus.

"Saya sebetulnya kan, seorang entrepreneur (pengusaha). Saya nggak mau tadinya masuk politik, tapi Pak Prabowo mengundang saya ke politik," ujar Sandi dalam video yang diunggahnya, Rabu (31/10/2018).

Ia menuturkan, Prabowo mampu meyakininya terjun ke dunia politik dengan memotivasinya menjadi sosok yang terus berinovasi di tengah masyarakat. AKhirnya, Sandi memutuskan menapaki karier di jalan politik.

"Dia bilang ubah cara padang masyarakat supaya melihat bahwa politik itu juga bisa dikemas penuh dengan inovasi," tandas bekas politikus Partai Gerindra ini.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://nasional.inilah.com/read/detail/2489101/sandi-curhat-pengaruh-prabowo-di-karier-politiknya

No comments:

Post a Comment