Pages

Friday, October 26, 2018

Tips untuk Pasangan Muda Ketika Mengisi Rumah

INILAHCOM, Jakarta - Seperti halnya fesyen, desainfurniturejuga selalu dituntut untuk terus berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi dan tren saat ini.

Tren furniture yang minimalis dan awet sepanjang jaman menjadi salah satu pertimbangan yang dimiliki para pasangan muda untuk mulai mengisi huniannya. Ketika pasangan muda mulai berinfestasi dalam urusan furniture dan rumah, ada beberapa kiat penting yang patut diperhatikan.

"Sebelum memilih barang, harus tahu terlebih dahulu apa jenis bahan dasar yang diinginkan. Ini terutama untuk furniture berbahan dasar kayu jati," papar Bambang Reguna BukitOwnerVie Home,pada Press Conference Vie Home Dukung Ideafest 2018, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, (26/10/2018).

Karena, masih menurut pengusaha yang kerap dipanggil Bams itu, kayu jati memiliki beberapa tingkatan. Pada bagian ini, masyarakat Indonesia belum banyak yang teredukasi bagaimana cara mengetahui kualitas kayu jati terbaik atau tidak.

"Banyak orang yang melihat hanya dari desainnya saja. Tidak peduli jangka panjangnya. Padahal, ada yang beli furniture murah tetapi akhrinya cepat keropos. Intinya kembali lagi, cari tahu dulu apa yang diinginkan. Jadi setidaknya tidak dibohongi oleh yang jual," tambah Bams.

Untuk memuaskan para pelanggan, Bams bersama sang istri Mikha Wijaya,terus berinovasidengan mengembangkan ide-ide kreatif mereka baik melalui desain maupun strategi melebarkan sayap bisnis.

"Trenfurnitureselalu berkembang dan produk Vie Home berbeda dari yang lain karena produk kami berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain mendirikan toko fisik, kami juga menjual produk kami secara online," ujar Bams.

Terinspirasi dari konsep produk simplemodern dengan memanfaatkan material lokal, kayu-kayu khas asli Indonesia, Vie Home menggandeng desainer dan pengrajin lokal.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2z5eQwL

No comments:

Post a Comment