Pages

Thursday, November 22, 2018

Dua Target Salah yang Belum Terpenuhi di Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Mohamed Salah tak mau cepat puas dengan torehan golnya saat ini. Ia menargetkan 100 gol bersama Liverpool, serta trofi Eropa.

Keputusan Liverpool merekrut Salah dari AS Roma di awal musim lalu dengan nilai transfer 50 juta Euro terbilang tepat. Penyerang 26 tahun langsung menjelma menjadi mesin gol Si Merah. Di musim perdananya, Salah mampu mencetak 44 gol di semua kompetisi.

Musim ini, Salah sudah membulatkan torehan golnya bersama Liverpool jadi 50 gol setelah mencetak gol ke gawang Red Star Belgrade di Liga Champions Eropa musim lalu. Ia pun tercatat sebagai pemain Liverpool tercepat mencetak 50 gol (dalam 65 pertandingan).

Tak mau puas hanya dengan catatan tersebut, penyerang timnas Mesir meyakini dirinya masih bisa lebih baik. Ia menargetkan bisa mencetak 100 gol di Liverpool.

"Saya senang. Saya selalu bahagia dan bangga mampu memecahkan rekor, terutama bersama klub seperti Liverpool," kata Salah dikutip dari laman resmi klub.

"Menjadi pemain tercepat yang mampu mencetak 50 gol untuk klub adalah sesuatu yang hebat. Tapi, saya harus mempertahankan peforma dan mencetak lebih banyak gol. Kini, saya tak sabar untuk menuju angka 100 (gol)," ia melanjutkan.

Di musim perdananya, Salah banyak meraih trofi individu, mulai dari Pemain Terbaik Liga Premier Inggris, Top Skorer Liga Premier Inggris, Puskas Award dan Pemain Afrika Terbaik.

Namun demikian, Salah menyebut itu semua bukan tujuan utamanya di Liverpool. Ia optimistis bisa mempersembahkan trofi bagi klub di masa mendatang.

"Apa yang saya raih bersama Liverpool sangat hebat. Ketika saya datang, dalam pikiran saya punya mimpi dan sesuatu yang ingin dicapai. Kami sangat dekat dengan salah satunya tapi kalah di final (Liga Champions). Saya pikir kami sedang menuju ke sana dan saya senang dengan apa yang kami lakukan," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DRgK8X

No comments:

Post a Comment