Pages

Friday, November 30, 2018

Film Ini Bikin Gibran, Putra Jokowi Kapok Syuting

INILAH.COM, Jakarta-Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut berperan dalam film Sesuai Aplikasi. Namun usai syuting film itu Gibran mengaku kapok beradegan di film.

Hal itu disampaikan oleh sang sutradara, Adink Liwutang. Menurutnya, Gibran tidak tahu teknis syuting yang memakan waktu berjam-jam hanya untuk pengambilan satu adegan.

"Iya. Dia kapok habis itu (syuting film Sesuai Aplikasi), 'wah kapok saya mas Adink,' saya bilang 'mohon maaf beginilah syuting," kata Adink Liwutang di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

"Dia pikir sudahan (setelah pengambilan adegan) karena saya pakai dua kamera. Tapi pas dia ngeblocking masih ada close up. Lebih ke teknis sih. Jadi saya lebih ngejelasin ke teknisnya ke dia," sambung Adink Liwutang lagi.

Sebagai sutradara yang sudah banyak mengarahkan pemain, Adink sadar betul apa yang dirasakan Gibran. Terlebih dia tidak terbiasa syuting. Namun menurut Adink, akting Gibran tidak mengecewakan.

"Gibran bukan Youtubers, tidak terlalu dekat dengan media, maaf mas Gibran. Kalau Kaesang deket. Dia ngevlog, gayanya begitu. Tapi kemarin begitu syuting ternyata asyik juga sama mas Gibran," papar Adink.

Satu hal yang membuat Adink kagum terhadap putra Jokowi ini adalah ketepatan waktu yang dimiliki Gibran. Selain itu, Gibran juga tidak begitu kaku saat pengambilan adegan.

"Gibran datang on time. Mungkin mereka terbiasa on time. Dan kita syuting enggak lama sih. Cuma 1,5 jam lah buat ngambil mas Gibran. Karena itu ada berapa angle kan," demikian Adink Liwutang. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zyoybV

No comments:

Post a Comment