Pages

Friday, November 30, 2018

Rizieq Minta Peserta Hormati Aparat dan Jaga Ulama

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengingatkan seluruh peserta reuni akbar PA 212 untuk senantiasa menghormati aparat keamanan serta menjaga para habib dan ulama selama berlangsungnya acara.

Dalam tayangan video akun Front TV, ia juga mengingatkan agar para peserta memperbanyak dzikir dan salawat. Hal yang paling penting, lanjutnya, ialah tidak salah lokasi acara.

"Hormati aparat keamanan, jaga para habib dan ulama. Ayo hadiri, reuni akbar pejuang 212 pada hari Ahad tanggal 2 Desember 2018 di Monas. sekali lagi, di Monas. Sekali lagi, di Monas," ujar Rizieq dikutip dalam tayangan video, Jumat (30/11/2018).

Ia menuturkan, acara dimulai dengan melaksanakan salat Tahajjud hingga salat Subuh berjamaah bersama jutaan umat Islam yang datang dari berbagai daerah serta berasal dari berbagai golongan.

"Kemudian akan diadakan acara dzikir, istigasah untuk keselamatan agama, bangsa dan NKRI yang sama kita cintai. Kibarkan sejuta bendera merah putih dan kibarkan juga sejuta bendera tauhid dalam aneka warna.," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Pb1uF4

No comments:

Post a Comment