Pages

Friday, November 23, 2018

Hari Armada 2018, Lanal Dumai Gelar Baksos

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Hari Armada RI Tahun 2018, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Dumai, Riau, melakukan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan dan pembagian sembako gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di Kota Dumai. Kegiatan itu dilakukan di Markas Komando Lanal Dumai.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Agung Jaya Saktika menyampaikan, kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan serentak di Jajaran Koarmada I yang dipimpin oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda Yudo Margono, dengan menggunakan video conference terpusat di Lanal Banten dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2018.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan TNI AL di jajaran Koarmada I dengan rakyat sesuai semboyan "Bersama Rakyat TNI Kuat".

"Selain itu juga diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi Masyarakat terutama yang membutuhkan," kata Kolonel Laut (P) Agung Jaya Saktika melalui keterangan tertulis Lanal Dumai, Jumat (23/11/2018).

Agung menambahkan, jajarannya mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan masyarakat Dumai yang datang ke Mako Lanal Dumai untuk mengikuti giat bakti sosial yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI AL Dumai. Adapun kegiatan pengobatan gratis diikuti oleh 500 masyarakat Kota Dumai. Selain itu Lanal Dumai juga menyiapkan 1.000 paket sembako berupa beras 5kg, minyak goreng 1 liter dan mie instan.

Acara itu juga turut dihadiri oleh Walikota Dumai diwakili asisten 2 Bidang Perekonomian, Forkopimda Dumai dan Masyarakat kota Dumai. Komandan Lanal Dumai menyerahkan secara simbolis Pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang hadir diikuti oleh para tamu undangan.

Hari Armada RI Tahun 2018 sendiri bertemakan "Armada RI Ksatria Pengawal Samudera dan Perekat Nusantara, Bersama Rakyat Siap Menjaga Kedaulatan NKRI." [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2znDud8

No comments:

Post a Comment