Pages

Thursday, November 22, 2018

Kebutuhan Ibu Hamil dan Anak Semakin Meningkat

INILAHCOM, Jakarta - Industri Kebutuhan Ibu Hamil, bayi dan anak memang selalu menarik untuk diamati, selalu ada design, inovasi dan teknologi terbaru yang ditawarkan para produsen kepada konsumennya.

Unsur keamanan, kesehatan, kualitas dan harga yang terjangkau menjadi faKtor utama pertimbangan para orangtua dalam memilih produk untuk si buah hati.

Berdasarkan hasil survey Sigma Research terhadap ibu yang memiliki bayi dan anak di bawah dua tahun (baduta), diprediksi market size produk perlengkapan bayi di Indonesia mencapai Rp. 10,4 trilliun. Nilai pasar produk perlengkapan kebutuhan bayi terus meningkat secara positif dengan pertumbuhan rata-rata lebih dari 12 persen per tahun.

Melihat peluang yang begitu besar dan untuk mempertemukan para pelaku industry dengan konsumennya, Reed Panorama Exhibitions menghadirkan satu wadah yang mempertemukan langsung para produsen, distributor dan buyer dalam acara INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX).

"Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh para Produsen, distributor dan pengunjung kepada penyelenggaraan INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX) dari tahun ke tahun sehingga acara kami dapat terus berkembang dan mampu memenuhi kebutuhan semua pihak," kata Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions, Jakarta, Kamis, (22/11/2018).

Dalam rangka perayaan HUT Ke 10 penyelenggaraan INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX), mempersiapkan beragam program menarik yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga baik Ayah, Ibu maupun sang buah hati.

"Kami berharap acara ini mampu menarik perhatian lebih dari 37.000 pengunjung dan menjadi tempat alternatif untuk menghabiskan akhir minggu bagi keluarga Indonesia," tambah Steven.

Hadir di area yang lebih luas yaitu Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX) akan diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 30 November 2 Desember 2018, terbuka untuk umum mulai jam 10.00 21.00 dengan harga tiket masuk Rp. 25 ribu per orang.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KpPOh1

No comments:

Post a Comment