Pages

Saturday, November 24, 2018

Keren! Maudy Ayunda Tulis Buku Tentang Anak-anak

INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier sebagai penyanyi dan aktris, Maudy Ayunda kini menekuni hobi lamanya, yakni menulis. Bahkan ia akan segera merilis buku anak hasil karyanya.

"Awal tahun depan memang mau launching cerita buku anak," katanya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang film Perahu Kertas ini bercerita, buku tersebut merupakan kumpulan dari cerita yang ia tulis semasa kecil. Saat berusia 10 tahun, dara yang memiliki hobi menulis ini membuat catatan-catatan kecil tentang apapun yang dialaminya.

"Waktu aku umur sepuluh tahun, aku ada kayak stock cerita yang aku tulis sejak usia 10 tahun. Itu yang dijadiin materi. Sebenarnya yang nulis itu bukan aku yang versi sekarang, jadi yang nulis tuh Maudy Ayunda umur 10 tahun," urainya.

Maudy tak menyangka jika tulisannya semasa kecil dilirik oleh penerbit dan bakal dipulikasikan dalam bentuk buku.

"Aku cerita dari dulu aku suka nulis, terus mereka melihat tulisan-tulisan aku waktu kecil. Itu sebenarnya ide dari mereka juga, kita bikinin buku saja," terangnya.

Buku yang masih dirahasiakan judulnya itu bakal dikemas dalam bentuk series dan dirilis menjadi empat bagian. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KsU1R1

No comments:

Post a Comment