Pages

Saturday, November 24, 2018

Tersinggung, Jadi Alasan Herman Gorok Leher Korban

INILAHCOM, Kalsel - Tersinggung akibat ucapan, jadi alasan Herman (25), tega mengorok leher temannya sendiri di dalam mobil, Kamis (22/11/2018) lalu.

Awalnya, korban meminta tolong kepada pelaku agar membuat sikap suaminya baik. Korban meminta tolong pelaku dengan cara spiritual.

Upaya pelaku membujuk suami korban belum membuahkah hasil. Keduanya kemudian bertemu di dalam sebuah mobil DA-1879-TN di Jalan A Yani Km 11.800, Gambut, Kamis malam. Dalam obrolan di mobil ini, ada perkataan korban yang menyakiti hati pelaku.

Pelaku yang emosi dan gelap mata, langsung mengambil gunting dan menyakiti korban dibagian leher hingga tewas mengenaskan di dalam mobil.

"Pelaku ditangkap di rumahnya pada Sabtu (24/11) dini hari, sekitar pukul 00.00 Wita oleh personel gabungan Resmob dan unit Ranmor Polda Kalsel, Tim Tekap Polres Banjar dan personel Reskrim Polsek Gambut," ujar Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.

Polisi terpaksa menembak kaki kiri pelaku saat penangkapan karena mencoba melawan.

"Saat penangkapan disita barang bukti di antaranya sebuah gunting yang digunakan pelaku untuk melukai korban di bagian leher hingga tewas mengenaskan dalam mobil di tepi jalan," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BvrDLl

No comments:

Post a Comment