Pages

Thursday, November 1, 2018

Menang dari Genoa, Milan Belum Bermain Secara Tim

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Genaro Gattuso, mengatakan bahwa I Rossoneri belum bermain sebagai tim meski meraih kemenangan saat melawan Genoa, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB.

Milan berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Genoa di San Siro Stadium, yang merupakan pertandingan tunda pekan pertama dalam kemenangan 2-1. Dua gol Milan dicetak oleh Suso (4') dan Alessio Romagnoli (90+1'), sedangkan satu gol tim tamu didapat karena gol bunuh diri yang dilakukan Romagnoli dimenit ke-56.

Dengan kemenangan tersebut Milan naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari sepuluh laga, unggul selisih gol dari Lazio yang mengoleksi poin sama di posisi kelima, dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Meski meraih kemenangan dan naik keperingkat empat, Gattuso mengklaim timnya belum bermain secara tim, namun ia berharap Milan tetap berada di klasemen atas.

"Untuk semua itu kami telah melewati tantangan penting, tetapi sekarang kami harus tetap di sini," ujar Gattuso dikutip dari Calciomercato.

"Kami harus memulihkan pemain itu yang terpenting, kami telah naik peringkat, tetapi kami belum bermain sebagai tim," pungkasnya menutup.

Selanjutanya Milan akan menghadapi Udinese dalam lanjutan pekan ke-11 Serie A musim 2018-19, Senin (5/11/2018) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ETNb88

No comments:

Post a Comment