Pages

Thursday, November 22, 2018

PA 212 : Ada yang Halangi Reuni Kami

INILAHCOM, Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 akan menggelar reuni aksi 212 di Monas pada 2 Desember 2018. Merasa ada yang menghalangi, PA 212 mengadu ke Wakil ketua DPR Fadli Zon.

Pertemuan itu digelar di ruang rapat pimpinan DPR RI, Gedung Nusantara III lantai 3, Kamis (22/11/2018), diunggah dakam sebuah video di akun Twitter Fadli Zon.

Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif menyampaikan bahwa sejumlah umat di daerah terpaksa batal datang ke Jakarta karena tiba-tiba tiket yang sudah dipesan dibatalkan.

"Dan mereka sudah dari daerah-daerah melaporkan untuk siap datang dengan berpuluh-puluh bus. Siap datang dengan Carter pesawat, siap datang dengan Carter kereta api, siap datang dengan naik kapal laut. Tapi ya itu tadi ditengah-tengah perjalanan mereka sudah antusias, tiba-tiba ada hal yang tidak mengenakan bagi mereka," kata Slamet Ma'arif.

Ma'arif mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait pengamanan reuni 212. Ia berharap DPR sebagai wakil rakyat bisa menjembatani umat untuk mengikuti reuni 212.

"Ini bisa menjadi bahan bagai anggota dewan, padahal kami dengan pihak kepolisian Polda metro jaya sudah berkoordinasi. Sudah memaping bagaimana cara pengamanannya. Bagaimana cara dll. Bahkan Minggu ini kami dipanggil mabes polri untuk membicarakan pengamanan," kata Slamet Ma'arif.

Persaudaraan Alumni 212 akan menggelar reuni aksi 212 pada 2 Desember 2018 di Monas, Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan telah mengizinkan Monas untuk menggelar acara tersebut. Namun, Anies menyerahkan soal izin keramaian kepada aparat kepolisian. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DEcSqT

No comments:

Post a Comment