Pages

Thursday, November 1, 2018

Penggemar Film Marvel, Indra Bekti: Ada Edukasinya

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita mengaku sangat menggemari tokoh-tokoh superhero di film Marvel. Menurut Indra, film Marvel mempunyai cerita yang menarik dan mengedukasi penonton.

"Kita berdua senang banget. Filosofi hidupnya, mereka bikin film enggak cuma nunjukin kecanggihan dan brantem, tapi ada cerita yang menarik. Membuat kita jadi bersemangat untuk hidup," kata Indra Bekti didampingi sang istri saat menghadiri rangkaian acara Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon yang diselenggarakan Disney Indonesia, platform hiburan terpadu TIX ID, dan DANA dompet digital Indonesia, di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Dari sekian film-film produksi Marvel Studios, presenter kocak ini paling favorit dengan film Invinity War.

"Karena mereka semua bersatu untuk menyelamatkan bumi," ujar Indra Bekti.

Indra menambahkan, saat ini dirinya menunggu kelanjutan film Marvel. Karena pada film terakhir, Indra sangat terbawa perasaan (baper) setelah tokoh superhero kalah begitu saja.

"Yang aku tunggu itu Kapten Marvel. Avenger kemarin kan bikin geregatan. Mati begitu aja. Kita kayak enggak ikhlas. Kok tiba-tiba mereka (tokoh Marvel) jadi serpihan debu," beber Indra Bekti.

Sekedar informasi, dalam rangka 10 tahun kehadiran Marvel Cinematic Universe, 10 film blockbuster Marvel akan diputar secara maraton selama November 2018 di sembilan sinema XXI dan CGV di Jabodetabek. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Q9IY1l

No comments:

Post a Comment